Surat Pernyataan

Sehubungan dengan sering terjadinya telepon masuk dari orangtakdikenal yang setelah beberapa detik langsung diputus secara sepihak dengan hanya berucap “halo” secara misterius, maka saya menyatakan bahwa saya DITEROR.

Kepada pihak yang telah dengan sengaja melakukan hal tersebut kepada saya, saya mohon untuk segera menghentikannya. Saya merasa sangat terganggu dengan ulah Saudara, dan saya akan sangat menyesalkan jikalau Saudara kemudian terpaksa saya laporkan kepada Komnas HAM.

Demikian saya sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 12 Juli 2008
Pihak Terteror,

Ttd

Farijs van Java

7 pemikiran pada “Surat Pernyataan

  1. Jangan laporin aku ke komnasham..
    Jangan,bang. Kumohon jangan.
    😀
    Wah,pemuja rahasia tuh,bang.
    Paijo apa painem ya? 😀

    Farijs van Java berkata,
    hoho. emang adek yg neror?? hwehe.

    (^_^)v

    ga tau itu pemuja rahasia ato gimana. aliran klenik aja…

    Suka

  2. Menurut terawang yang saya lakukan teror itu dilakukan oleh seorang wanita yang memiliki perasaan terpendam terhadap Mas Farijs. Tunggu saja sebentar lagi dia akan mengungkapkan indentitas dirinya. *pesan saya jangan bermain api*

    Farijs van Java berkata,
    hoho. main api gimana nih, pak? yah, mending main air ajah. hwehehe…

    (^_^)v

    Suka

  3. iya..ya,..
    padahal loe kan bukan artis, bukan pejabat…
    hayo….ngaku tuh…sapa yang neror orang yang narsis ini…he..he..(becanda)

    Farijs van Java berkata,
    iya nih. gw kan bukan artis. gw tu seleb. hwehehe…

    (^_^)v

    ato jangan2 dikau yg neror gw?? hoho.

    Suka

  4. Iya lho, jangan-jangan dari cewek…begitu diangkat terus deg-deg an, nggak jadi karena takut suaranya gemetar….

    Farijs van Java berkata,
    hoho. yah, ibu ini. tapi tetep saja saya merasa terganggu, bu. apalagi tadi malam. hampir tengah malam gitu. dia nelpon lagi. eh, yg keluar malah suara anak perempuan lagi berdoa. doanya doa setelah sholat dhuha, lagi. ih, serem lah pokoknya…

    (^_^)v

    Suka

  5. Farijs van Java berkata,
    iya nih. gw kan bukan artis. gw tu seleb. hwehehe…

    (^_^)v

    ato jangan2 dikau yg neror gw?? hoho.
    =================================

    fitnah…lebih kejam dari fitnes…

    Farijs van Java berkata,
    mending fitnes aja, ah. sehat….

    (^_^)v

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati