Surat Permohonan Cuti

SURAT PERMOHONAN CUTI
NOMOR SP-000/FVJ/WP/2008

======================================

Jakarta, 14 Juli 2008

Yth. Ketua Umum Farijs van Java Fans Club
Melalui Para Anggota Farijs van Java Fans Club
di Tempat Mojoknya Masing-masing

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama
: Farijs van Java
NIP
: 0.0000000001
Pangkat / Golongan
: Sersan merangkap Kopral / Putih
Jabatan
: Blogger Kurang Kerjaan

dengan ini mengajukan permohonan cuti ngeblog selama 12 (dua belas) hari kalender terhitung mulai tanggal 16 s.d. 27 Juli 2008.

Selama menjalankan cuti alamat saya adalah di Asrama LPMP DKI, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan untuk dipertimbangkan.

Hormat saya,

Ttd

Farijs van Java

About these ads

8 gagasan untuk “Surat Permohonan Cuti

  1. Denger-denger kabar sih, Ketua FFC menolak permohonan cuti Abang.
    “Kan bisa ngisi absen pake opera mini,” gitu katanya…
    Gimana tuh? Permohonan cutinya ditolak?

    Farijs van Java berkata,
    emang adek ngerti siapa Ketua FvJFC? ye… sotoy nih…

    (^_^)v

  2. Yah, isi surat cutinya diganti…
    Yah…
    Kok diganti? Yah… :D
    Aku ga tahu siapa sih ketua FFCnya, cuma denger-denger aja dari orang kalo dia ngomong gitu. :D

    Farijs van Java berkata,
    diganti gimana?

    (^_^)v

    denger2? wah, di sekeliling adek banyak para anggota FvJFC rupanya… hoho.

    (^_^)v

  3. Ping-balik: Surat Izin Cuti « semangat!

  4. Ping-balik: Empatbelas Juli | semangat! (coba-coba)

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s