Pekalongan Aku ‘Kan Kembali

Selamat siang menjelang liburan, pendengar setia di rumah. Masih ditemani oleh penyiar kesayangan Anda, Farijs van Java di gelombang 10.100.4.11 FM, Radio Pura-Pura. Hujan saat ini sedang menyelimuti sebagian kota Jakarta. Padahal memang sudah bulan Maret, namun rupanya musim kemarau belum jua datang.

Di cuaca yang sejuk nan dingin ini, memang enak rasanya kalau ditemani secangkir kopi. Apalagi sembari mendengarkan lagu lawas berikut ini. Sebuah lagu dari grup musik legendaris Koes Plus bertajuk “Kembali Ke Jakarta” akan menghibur Anda yang mulai esok akan menjalani liburan panjang ini. Selamat menikmati.

di sana rumahku
dalam kabut biru
hatiku sedih di hari Rabu

di sana ummiku
berdiri menunggu
di batas waktu yang t’lah tertentu

Pekalongan aku ‘kan kembali
walaupun apa yang ‘kan terjadi
Pekalongan aku ‘kan kembali
walaupun apa yang ‘kan terjadi

sudah kualami
hidupku sendiri
tinggal di kosan dan menyendiri

lama kumenanti
liburan begini
atau ‘ku tak bisa pulang lagi

Pekalongan aku ‘kan kembali
walaupun apa yang ‘kan terjadi
Pekalongan aku ‘kan kembali
walaupun apa yang ‘kan terjadi

Bagi Anda yang esok akan bepergian, disarankan untuk membawa payung. Karena menurut mBah Pepatah, sediakanlah payung sebelum hujan. Dan bagi Anda yang esok tidak bepergian, kasian deh lo…!

Ummi, besok InsyaAllâh aku nyampe ke rumah…!

(^_^)v

10 pemikiran pada “Pekalongan Aku ‘Kan Kembali

  1. #endah manis javanica
    oleh2? batik? yah, keknya ga sempet tuh belinya. bakalan sibuk soalnya di rumah. sibuk di rumah doang. bantu2 ummi, biasa…. hehe.

    (^_^)v

    Suka

  2. pulang ke pekalongan Ya???

    uwh..ngiri ki…!!!!

    Q juga pengen pulang…tapi gak dapet pembagian tiket oleh para calo…
    hik..hik…hik…

    jangan lupa oleh2nya ya..!!!!

    semoga cepat kembali ke kota Jakarta, kasian low kamu pulangnya lama2. ntar yang njagain jakarta siapa donk….

    hehe….

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s