My Second Cell Phone

Judul ini ambigu. Memiliki dua arti. Arti pertama, telepon selular bekasku. Arti kedua, telepon selular keduaku. Yang kumaksudkan dalam judul tersebut adalah arti keduanya. Hwehe. Rakus nian. Satu judul untuk menyebutkan dua maksud. Cerdiknya…. Hoho.

(^_^)v

Untuk arti pertama:

Nokia 2300 van Farijs van Java

My first and my second cell phone. Ponsel pertama dan ponsel bekasku. Hoho. Sudah berumur empat tahunan. Sudah lumayan tua. Tapi harganya…masih saja tinggi. Welehweleh™….

Yah, aku baru punya ponsel setelah lulus SMA. Tepat, lah. Mau hidup jauh dari orang tua, hidup merantau di luar kota, mau tak mau harus punya alat komunikasi bergerak ini.

Dan untuk arti kedua: …taraaaa…!

SE K850i van Farijs van Java 1

SE K850i van Farijs van Java 2

Hoho. Ahad kemarin aku ke JCC. Pameran komputer dan selular. Akhirnya jadi juga beli ponsel baru. Sudah direncanakan sedari sebulanan yang lalu. Ponsel keduaku, semoga dirimu berjodoh denganku. Semoga Allâh memberikan barakah-Nya.

Ayo semangat jepret-jepret!

(^_^)v

10 pemikiran pada “My Second Cell Phone

  1. Buongiorno! Kami mengundang teman-teman semua untuk
    menghadiri acara peluncuran buku
    Ciao Italia!: Catatan Petualangan Empat Musim
    pada tanggal 17 Juni 2008, pukul 2 siang yang bertempat di
    Institut Kebudayaan Italia:
    Jl. HOS Cokroaminoto 117, Menteng-Jakarta Pusat
    (depan Izzi Pizza Menteng)

    Pembicara:
    – Gama Harjono (Penulis Ciao Italia!)
    – Pembicara tamu

    Acara akan diisi dengan bedah buku dan presentasi mahasiswa
    Indonesia tentang pengalaman selama kuliah di Italia.

    NB: Dapatkan penawaran khusus pada saat launching, diskon 20%, bagi yang berminat
    mendapatkan buku Ciao ITALIA!

    *** *** ***

    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008

    Apakah berkeliling Eropa salah satu impianmu? Atau bersekolah di luar negeri dan bergaul dengan teman-teman baru yang selalu haus petualangan? Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    “Ciao Italia” akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

    Suka

  2. waaahhh.. keren hapenya..!!! 😀

    hihihi… ternyata jadi juga yah kmaren beli hape yang itu.

    sukuran dong…. :mrgreen:

    Farijs van Java berkata,
    ya jadi, lah. lo kan kemaren liat ndiri.

    (^_^)v

    hape baru lo juga bagus tuh keknya. sukuran juga, dong. :mrgreen:

    Suka

  3. […] dalam Ceritera tagged aneh, foto, jakarta, unik pada 8:53 oleh Farijs van Java Dengan ponsel-kamera-baruku, kudapatkan jepretan-jepretan berikut. Coba saudara-saudara tebak, apa […]

    Suka

  4. […] Kalimat ini sempat ku-forward kepada beberapa kontak di ponsel baruku. Sebuah kalimat ambigu. Beberapa kontak menanyakan maksud kalimat tersebut, takut kalau-kalau salah […]

    Suka

  5. hayo dioprek biar makin maksimal, pak 🙂

    Farijs van Java berkata,
    dioprek gimana, nih? dalemannye? wah, sayang dong. masih garansi. hwehe.

    (^_^)v

    kalo software-nya, boleh tuh. gimana caranya yak?

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s