Ayo Siapa Mau Beli?

Saudara-saudara … sebangsa dan setanah abang….

Ayo dipilih-dipilih-dipilih….

//Hoho. Niat banget mo jualan bayi. Hwehehe…. Buat Adek Pe, mohon izin masang potonya, yak.//

Bayi Imut
Properti 1: Bayi Imut

“Tok tok tok. Oom, tante…. Beli atu dong. Atu ga nakal, kok. Makannya juga dikiiiiit banget. Atu juga lucu, lho. Masih lucuan Oom Farijs, sih. Tapi atu udah bisa bediri sendiri, lho. Udah ampir bisa jalan juga.”

Bayi Lucu
Properti 2: Bayi Lucu

“Weeeeeek…. Ayo Oom Tante Kakak. Beli atu aja. Atu lutu, lho. Ga usah dikasih makan juga ga papa. Hehe.”

10 pemikiran pada “Ayo Siapa Mau Beli?

  1. kok dipilih????
    tapi memang lucu-lucu kok….

    Farijs van Java berkata,
    ayo itikkecil, dipilih… hwehe…

    (^_^)v

    lucu, lah. tapi tetep lucuan farijs, pan? hoho. noh, di sidebar-nya fotoku dah kuganti tuh. yg lebih ganteng. hwehe…

    (^_^)v

    Suka

  2. ko ada foto jonathan mulya d blog semangat!?

    Farijs van Java berkata,
    jonathan mulya dari hong kong! itu kan foto abang, adek…. yah, masak ga ngenalin abang ndiri…

    (^_^)v

    ga cuma adek yg bilang tuh. temen2 kantor pada bilang gitu juga. TT

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s