Dan Tidurlah…

Pernahkah Saudara mengalami kesepian tak terperi? Seakan seluruh dunia meninggalkan kita seorang diri?

Ingin menangis tapi tumpahan air mata tertahan oleh sikap angkuh kelaki-lakian. Rasa sesak di dada seakan jantung diremas-remas. Pikiran berwarna kelabu padahal biasanya ungu.

Tidurlah, semoga esok hari ‘kan ceria kembali. Dan tidurlah, semoga esok ‘kan segar lagi.

13 pemikiran pada “Dan Tidurlah…

  1. Kadang laki-laki perlu menangis juga kok… asal yang ditangisi itu emang cukup layak untuk ditangisi.

    ^^

    Farijs van Java berkata,
    hoho. kok kagak kasih komen “you never walk alone”, mbak? hwehe….

    (^_^)v

    ya mau gimana lagi, mbak. nasi sudah menjadi bubur. dan buburnya sudah basi pula. gimana layak ditangisi? hwehe…

    Suka

  2. ko ga ada shoutbox ? oh ya leh tuker link nggak?

    Farijs van Java berkata,
    shoutbox? wat apaan? saudara slh satu anggota FvJFC, ya? hwehe…

    (^_^)v

    kn dah ada Buku Tamu. jd kl pgn ninggalin pesan buatku, ckp ksh komen di situ. g ribet2 dan g ‘ngotori’ hlmn blog ini. hwehe…

    tukeran link? silakan…

    Suka

  3. coba gunakan pintu ajaib dan bukalah, disana akan kau temukan banyak temanmu 🙂

    sepasang sayap baru saja dikepak
    mengangkasa bersama pikiran buram
    liuk mengitari kubang dalam
    menatap trenyuh untuk semua
    metinya dia turun dan menyapa
    pastinya aku lega ketika tanganmu meraih

    kisah-sepi : anak autis …

    Farijs van Java berkata,
    pintu ajaib atau pintu kemana saja? hwehe…

    (^_^)v

    bukalah pintu hatimu, nanti akan banyak hati2 yg lain mengunjungimu. hoho.

    semangat, kang!

    Suka

  4. sudah…sudah…
    segalanya akan berlalu kok, tenang aja..

    Farijs van Java berkata,
    hwehe. jd keinget dulu kawanku sering berucap: “sudah… sudah… yg lalu biarlah berlalu. past gone by gone.”

    (^_^)v

    semangatlah selalu, nie!

    Suka

  5. Nikah aja sana… insya Allah gak akan merasa kesepian lagi….
    dijamin !!! “Garansi Seumur Hidup Istrimu” ha..ha..ha..

    Farijs van Java berkata,
    jah, akang sendiri kapan nikah? hwehe…

    (^_^)v

    masalahnya adalah bilamanakah saya membeli seekor istri? hoho. //kek apaan aja pake acara beli segala//

    Suka

  6. ya sudah tidur sana , cepat lupakan!!
    Semangat!! seperti kata Farijs van Java!!!

    Farijs van Java berkata,
    salah satu ciri seorang anggota FvJFC fanatik adalah senantiasa ingat akan perkataan2 Farijs van Java. hwehe…

    (^_^)v

    semangat!

    sebelum tidur cuci kaki dan gosok gigi dulu ya, anak-anak. pinter…

    Suka

  7. Satu pertanyaan saja yang ingin aku tanyakan ke mas…

    Kenapa mas ngerasa seperti itu?

    Farijs van Java berkata,
    satu pertanyaan saja yang hendak saya sampaikan kepada saudara:

    mengapa saudara bisa berkesimpulan bahwa saya merasa seperti itu?

    (^_^)v

    makasih dah mampir, bowbee.

    Suka

  8. Setuju ma Pandu. Mending kalo udah siap menikah, ya menikah aja.
    😀

    Nah, sehabis tidur, sekarang gimana rasanya? 🙂

    Farijs van Java berkata,
    ye, ni anak maen setuju setuju aja. kagak kreatip banget sih…

    (^_^)v

    sehabis tidur? ya seger, lah. pan tidurnye nyenyak abis. hwehe…

    Suka

  9. sholat sunnah 2 rakaat, terus berdoa, terus nangis sepuasnya, kagak u(s)ah mbayar, trs kalo udah lega minum air putih terus bobok
    🙂
    bangun2 udah sueger

    Farijs van Java berkata,
    hwehe. betul itu, teh. akhirilah dgn tidur. dan ingat, berdoa dl sblm tidur. biar kt msh bs bangun. hoho.

    (^_^)v

    Suka

  10. Adalah malam harinya Ana bingung mikirin kemana yang 65 ribu….
    yachh, meski jumlah g seberapa tp bukan duit ndiri, punya rakyat kecil.
    Setelah Ana tinggal tidur…..
    paginya, Eee,….. ketemu dech.Alahamdulillah
    Tidur memang luar biasa….

    Farijs van Java berkata,
    kalo bingung, pegangan dong. hwehe…

    (^_^)v

    jangan2 masih mimpi, tuh. hoho.

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s