Purnama nan Menawan

Bulan malam ini sungguh indah. Purnama sempurna. Bulat. Cantik luar biasa.

Kata seorang kawan: “Ini menandakan waktunya para bidadari turun dari kayangan untuk mencuci selendang ajaib mereka.”

Hwehe. Ada-ada saja kawanku ini.

Tapi sungguh, bulan malam ini tampil menawan. Cahayanya terang, pendaran sinarnya memancarkan aura kedamaian. Menyejukkan pandangan bagi siapa pun yang sedang berkeliaran di luaran. //Maap ye bagi yang langitnya lagi mendung. Hwehe.//

Baru kali ini kulihat bulan sejelita ini dari bumi Jakarta. Akankah kulihat wajah bulatnya lagi?

(^_^)v

10 pemikiran pada “Purnama nan Menawan

  1. Ambil salah satu selendangnya.. jangan pilih2.. tak ada banyak waktu 🙂

    Farijs van Java berkata,
    ye… emangnya Farijs Jaka Tarub… eh, tapi boleh jg tuh usulnya. biar bidadarinya mau nikah sama Farijs, ya. hwehe.

    (^_^)v

    Suka

  2. Pernah liat ngga bulan, matahari, dan bumi berpelukan pada satu waktu…pada bulet lagi???
    mmmh…ogut pernah..!

    Otomatis bidadarinya ada tiga doooong…yuhuuuuuuuuuuiii asiiiik!

    Farijs van Java berkata,
    gerhana maksudnya? gerhana matahari? jah, kalo gerhana matahari yang ada mah bidadari lagi ada yang nikah. hwehe…

    (^_^)v

    Suka

  3. ris, bulet emang cantik, tapi sekarang dah pindah k purworejo, kamu sih lama! heheheh, ngomong apa to ini. link ke bobubaca dunk ris.

    Farijs van Java berkata,
    ye…sapa jg yg nanya si bulet yg itu. we…

    (^_^)v

    link? link balik, ya…

    Suka

  4. […] Yah, apapun alasannya, aku sarankan terutama kepada kalian yang tinggal di kota-kota besar penuh polusi untuk mandi dua kali sehari. Apalagi sekarang zaman sudah berubah. Mandi tidak perlu lagi di sungai, kecuali oleh kalian yang ingin mandi bersama bidadari yang sampai sekarang pun konon masih mandi di sungai pada malam bulan purnama. […]

    Suka

Tinggalkan Balasan ke itikkecil Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s