Belajar Terbang

Beberapa hari ke depan aku akan belajar terbang. Adakah Saudara-saudara bersedia memberikan berbagai tips dan trik seputar terbang? Misalnya bagaimana cara mencegah agar mabuk udara tidak terjadi, bagaimana cara menghadapi pemandu udara yang bersikap sok ramah, apa saja yang harus dilakukan terhadap barang bawaan, bagaimana mengatasi ketakutan menjelang lepas landas, dsb.

Aku butuh kiat-kiat praktisnya, Saudara-saudara. Silakan memberi masukan apa saja. Terima kasih. Go fly!

16 pemikiran pada “Belajar Terbang

  1. makan permen (karet) saat lepas landas/ mendarat mas.

    (alat keseimbangan di) kuping akan sakit karena perbedaan tekanan yg drastis dalam waktu cepat.

    Farijs van Java berkata,
    kalo makan permen kayu putih boleh kagak, pak? biasanya pan pake penutup telinga itu, ya? ato mungkin bisa pake kapas sendiri, kali ya.

    (^_^)v

    Suka

  2. pake headset aja bang.. 😀 sambil dengerin musik… 😀

    Farijs van Java berkata,
    pake headset? dengerin musik? keknya enakan dengerin suara burung yg lagi terbang, deh. hwehe.

    (^_^)v

    makasih atas masukannya, Saudara.

    Suka

  3. abis terbang jangan lupa pulang ya 🙂 yang paling penting adalah mengingat bagaimana caranya mendarat 😀

    pake pengaman yang otre, okay? 😀

    Farijs van Java berkata,
    so pasti, ni. manusia dari tanah, bakal balik ke tanah. hwehe.

    (^_^)v

    yg lbh penting lg adlh mengingat bgmn cara mendarat dgn selamat. hoho. pengaman apaan, nih? tenang, gw bkl pake jaket biar kagak wind-inside.

    Suka

  4. salam
    harus siap2 belajar senyum buat para pramugari *halah ndak nyambung yak* 😀

    Farijs van Java berkata,
    belajar senyum? oh, Saudara tenang saja. seorang Farijs van Java telah dikenal luas oleh masyarakat dgn kemurahsenyumannya. hwehe.

    (^_^)v

    Suka

  5. Kalau duduk di dekat pintu darurat jangan sampai buka pintu tsb hanya untuk melihat pemandangan di bawah… He…he…he…he…

    Selamat terbang, jangan lupa posting soal terbang ini + foto2nya… kalau ada foto pramugarai yg lucu2 boleh juga 🙂

    Farijs van Java berkata,
    ya nggak, atuh pak. dibukanya nanti aja, kalo dah nyampe di atas kota pekalongan. biar nt bisa turun, terjun. hwehe.

    (^_^)v

    foto2? waduhaduh, nggak janji deh, pak. apalagi foto pramugarai. emang ada pramugarai? pramugara merangkap pramugari? hwehe. InsyâAllâh kuposting cerita serunya saja.

    Suka

  6. Hehe..sy belum pernah terbang da. Hiks. Kapan ya. Thnx infonya. Btw, DL apa sih? 😆
    Selamat sudah merasakan terbang.

    Farijs van Java berkata,
    bukan kupu2 sih, jadi mana bs terbang? hwehe.

    v(^_^)

    iya, sama2. tp info apaan, yak?

    DL itu dinas luar, sa. kerja ke luar kota, gitu.

    semoga esa dpt segera terbang menggapai impian.

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s