Selesai Sudah…

Hari ini selesai sudah jadi instruktur. Duh, capek banget. Gosong. Mana hidung meler, lagi. Makannya nasi kotak mulu, pula. Waduhaduh…

(^_^)v

Tapi dari kesemuanya aku merasa bangga dengan diriku sendiri. Soalnya di sini aku bisa menjadi penyemangat bagi para peserta tes. Peserta yang loyo kusemangati sampai beringas larinya. Peserta yang mau pingsan kusemangati sampai tertawa puas setelah berhasil menyelesaikan shuttle run. Peserta yang hamil kusemangati sampai…sampai apa ya? Yah, yang jelas tak sampai mbrojol, lah. Hwehe.

Senang rasanya bisa menjadi penyemangat. Seakan-akan menyemangati diri sendiri untuk terus berjuang menggapai mimpi. Ya, semangat. Bersemangatlah!

(^_^)v

Kemarin ketemu lagi dengan bidadari-bidadari. Keknya turun malam harinya, deh. Kan kemarin malam purnama sempurna, tuh. Iya, kemarin ada dua ibu hamil. Cantik-cantik, jelita-jelita, anggun-anggun. Usia kehamilan masing-masing 6 dan 7 bulan! Busyet! Dengan perut membuncit, mereka masih punya tekad kuat mengikuti tes. Salut aku. Memang sungguh mulia perjuangan seorang ibu.

Benar tidak ya, mitos bahwa seorang perempuan akan terlihat semakin cantik ketika mengandung bayi perempuan? Ah, kalau itu benar sepertinya tahun depan akan banyak bayi perempuan lahir ke dunia ini, Saudara-saudara. Hwehe.

(^_^)v

Kalau hari ini ada ibu-ibu hamil pula. Baru 1,5 bulan. Itu pun baru tahu hari ini setelah menjalani tes kesehatan di poliklinik sini. Panitia sudah mewanti-wanti agar dia tak perlu lari, cukup berjalan. Namun ia bersikeras untuk lari. Lari menggapai mimpi. Lari demi anak yang dikandungnya sekarang. Lari…. Ya lari, namanya aja tes kebugaran. Hwehe.

Sudah, ah. Sekian reportase hari ini. Hidung dah meler-meler, nih. Nggak enak banget.

10 pemikiran pada “Selesai Sudah…

  1. kenalan ga ma bidadari2nya?? 😉

    Farijs van Java berkata,
    hwehe. sebuah pertanyaan yg cerdas!

    (^_^)v

    belum. TT. mana sempat kenalan? cuma bs bercakap2 bentar, nanya asal, pilihan instansi, ama umur si bayi. nmr hp ga dapet, coy. apalagi hp-nya. buhuhu…

    Suka

  2. Instrukturnya kok pake meler segala?
    Dan ada ibu hamilnya?
    Dan ada peserta yang pingsan?

    Farijs van Java berkata,
    iya bu, lagi kurang fit aja. jadi meler, deh. hwehe…

    (^_^)v

    iya, banyak ibu hamil yang ikut. peserta pingsan? nggak ada, bu.

    Suka

  3. Tapi kerjaannya lom selesai2 juga ya? kok lama ga posting?! ^_^

    Farijs van Java berkata,
    pikiran lagi banyak kebagi, mbak. segala deadline itu. ah, kenapa ga ada yg namanya lifeline, yak? hwehe…

    (^_^)v

    doakan diriku selalu, ya mbak.

    Suka

  4. sepertinya benar. Instruktur senam ibu hamil. Wakakakak.. [NB: Komentar ini dibuat setelah tulisan sebelumnya kukomentari. Heehe..]

    Farijs van Java berkata,
    ya ntar kalo esa dah hamil boleh ngikut, kok

    v(^_^)

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s