Hanya Dia yang Bisa Membuatku Jatuh Cinta

Dan inilah penampilan selanjutnya … Farijs van Java!

HANYA DIA YANG SUSAH

tanpa terasa dia curi hatiku
dengan berbeda caranya
menaklukkan hati kecilku
berjuta wanita yang pernah kurayu
mereka sem’a tersentuh
tak ada yang acuh tak acuh

tapi semua berbeda
saat dia ada di sini
tak mempedulikanku selalu

hanya dia yang bisa
membuat aku jadi tergila-gila
membuat aku jatuh cinta
kar’na tak ada yang lain sepertinya

berkali ‘ku mencoba
memikat dengan cara indah lainnya
namun tak pernah kurasakan
gagal, sulitnya bercinta ‘ku dengannya

tapi semua berbeda
saat dia ada di sini
tak mempedulikanku selalu

hanya dia yang bisa
membuat aku jadi tergila-gila
membuat aku jatuh cinta
kar’na tak ada yang lain sepertinya

berkali ‘ku mencoba
memikat dengan cara indah lainnya
namun tak pernah dia acuhkan
bila kusampaikan cintaku untuknya

(Modifikasi lirik lagunya TIKET bertajuk “Hanya Kamu Yang Bisa”)

===

Hoho. Lagunya seorang playboy yang sotoy….

Saudara-saudara, mari kita bahas kembali perihal jatuh cinta. Kata seorang kawanku lagi, jatuh cinta itu ibarat menahan BAB tatkala kita sedang berada di dalam bus. Ditahan salah, dikeluarkan juga salah. Hwehe. Setujukah kalian dengan pendapat tersebut?

===

Oh, Tuhan! Jadikanlah cintaku kepada-Mu cinta yang paling besar dari semua cintaku!

===

Postingan terkait:

Jatuh Cinta…
Alamak!

11 pemikiran pada “Hanya Dia yang Bisa Membuatku Jatuh Cinta

  1. cinta adalah sebuah anugrah yang luar biasa untuk setiap insan. ia tak terdefinisi namun menyimpan berjuta makna. dan karena cinta dunia ini tetap bertahan, dan karena cinta, Allah dampingkan adam dengan hawa, dan karena cinta kita ada.

    Farijs van Java berkata,
    dengan cinta dunia ini bertahan. dengan cinta allâh dampingkan adam dan hawa. dengan cinta kita ada. hwehe.

    v(^_^)

    cintaaaaa!

    Suka

  2. Pertanyaanku, apakah Farijs udah pernah jatuh cinta? Benarkah seperti BAB?

    “Cinta itu seperti angin, dapat dirasakan tapi tak dapat dipegang. Kalau sudah datang, dia akan datang, walau kita tak menginginkan dia datang. Cinta kadang seperti angin sepoi-sepoi yang menghanyutkan, tapi dapat pula merusak jika menjadi badai…”

    (dari suatu film, yang saya lupa judulnya)

    Farijs van Java berkata,
    welehweleh… seperti angin, ya? hwehe. bisa bahaya juga ternyata.

    v(^_^)

    susah memang mencegah untuk tidak jatuh cinta.

    Suka

  3. Oh…yang itu ya Ris? Ya kan? Yang itu kan?!

    *Yang itu sapa siy Nur?!* 😀

    Hem, pasti abiz niy dibilang sotoy lagi deh… 😦

    Farijs van Java berkata,
    apaan sik? ah, kelen tuh ngawur aja. emang siapa? itu lagu kan asal bikin aja ngubahnya…

    v(^_^)

    Suka

  4. aih..bukannya kebalik ya!? Farijs kali yg lg jatuh cinta. Klo saya sih lg terbang bersama cinta dan semoga suatu saat bisa terbang dan mendarat dengan baik bersama insan yg Allah tetapkan terbaik :mrgreen: [aminin dong]

    Farijs van Java berkata,
    âmiyn…

    v(^_^)

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s