Tergamang Jilid Dua

Hanya tak ingin sendiri
Kucoba kaitkan hatiku dengan hati-hati yang lain

Cuma ingin mengusir sepi…

Selamat malam, Saudara-saudara pendengar. Jumpa lagi dengan penyiar kesayangan Anda, FARIJS MANIJS. Assalâmu’alaykum warahmatullâhi wabarakâtuh!

Terima kasih kami ucapkan kepada Saudara pendengar sekalian atas kesetiaannya menyimak siaran radio kami, Radio ANDRAGOGI, Anda Gembira Kami Goyang Lagi! Masih di gelombang 100.20.2.2 FM, FARIJS MANIJS akan menghibur Anda sekalian dalam acara yang senantiasa kita tunggu-tunggu bersama: BANGBANGTUT, TEMBANG-TEMBANG PENGANTAR K*NTUT.

Nah, Saudara-saudara. Pernahkah Saudara merasakan kejenuhan menjalani serangkaian aktivitas sehari-hari? Saudara merasa bosan melakukan kegiatan yang itu-itu saja sepanjang hari? Jikalau iya, berarti Saudara terkena sindrom mustirilaksingus refresingitis. Sindrom ini memang tidak membahayakan nyawa, namun ia membahayakan jiwa, Saudara-saudara sekalian. Oleh sebab itu, bagi Anda yang terkena sindrom ini alangkah lebih baiknya jika terus menyimak lagu berikut ini. Berikut kami akan memutarkan sebuah tembang manis dari album barunya Ello bertajuk “Masih Ada”. Selamat mendengarkan….

hari-hari kulewati
lapar sendiri
tanpa sesaji

tapi tetap kunikmati
indahnya hari
tanpa sesuap nasi

aku ingin nikmati
sepiring nasi kambing kebuli
dan soto betawi

walau lapar sekali
tapi aku masih ada
masih ada cinta di hati

===

kadang aku merindukan
merindukan masakan
masakan wanita

ingin kucurahkan semua
nafsu makan di jiwa
yang t’lah lama kupendam

oh oh

aku ingin nikmati
sepiring nasi kambing kebuli
dan soto betawi

walau lapar sekali
tapi aku masih ada
masih ada cinta di hati

Ello – Masih Ada //dengan sedikit modifikasi//

Hwehe. Iseng. Nggak bisa tidur. Gara-gara nggak jadi pulang ke rumah. Padahal Ummiy sudah kangen sekali. Aku juga sudah rindu berat. Sudah lama juga nggak pulang, melihat rumah. Terakhir pulang sewaktu lebaran tahun lalu. Wah, sudah lama sekali rupanya. Sungguh, aku benar-benar ingin pulang. Ingin berjumpa lagi dengan adikecilucuku. Ingin berjumpa dengan seisi rumah, termasuk kucing-kucing adikku. Yah, semoga bulan ini aku bisa mengambil cuti. Yosh!

v(^_^)

Selamat menempuh libur panjang, Saudara-saudara! Semoga sekembalinya hari kerja nanti kita semua bisa tetap berkarya! Semoga berjaya!

===
Siaran radio yang lain:

13 pemikiran pada “Tergamang Jilid Dua

Silakan berkomentar sesuka hati