Mari Makan, Mari Bicara

Topik PostADay hari ini adalah:

Do you prefer to talk, text message, or a different communication method?

Aku lebih suka menelepon dibandingkan kirim SMS. Dengan menelepon, aku bisa mendengar suara lawan bicara dan menganalisis ekspresinya. Meskipun tidak melihat mimik mukanya, dengan suara sudah lumayan bisa mengetahui ekspresi si lawan bicara, apakah dia sedang senang, sedih, marah, dan sebagainya.

Aku lebih suka makan nasi dibandingkan roti. Dengan makan nasi, hasrat nafsu makan terpuaskan. Perut pun nyaman. Lain halnya dengan makan roti. Menurutku meski sama-sama mengandung karbohidrat, roti tetaplah roti dan tidak bisa menggantikan nasi. Bagiku roti hanyalah sebuah cemilan pengganjal perut di kala kita nanggung untuk makan nasi.

Sudahkah Anda makan nasi hari ini?

10 pemikiran pada “Mari Makan, Mari Bicara

  1. Kalau ada telpon dilihat dulu nomornya….jika teman dan akrab memang lebih suka mengobrol. Tapi etika hape, adalah sms dulu, apakah bisa telpon, jadi kalau kita menilpon dan tak diangkat berarti pihak sana sedang sibuk atau tak mau terima telpon kita.

    Makan nasi? Jelas…tapi kita juga harus membiasakan bisa makan apa saja, untuk memudahkan jika dikirim ke negara yang makanan utama nya bukan nasi.

    Suka

    1. Wah, betul sekali itu, Bu. Saya juga punya dua nomor, yang satu untuk kerja, yang satu untuk pribadi. Kalau ada telepon masuk ke nomor kerja, ya gak diangkat kalau nomornya gak dikenal. Kalau ke temen yang udah kenal akrab sih enakan nelpon. Biar enak ngegosipnya, gitu. Hwehe…

      Nah, itulah Bu salah satu masalah Farijs. Agak susah melepas ketergantungan akan nasi. Sehari gak makan nasi, bisa lemes. Sekarang sih sudah mulai mencoba membiasakan diri makan selain nasi. Misalnya kalau akhir pekan kadang sarapan roti, makan siang mi, malamnya apa, gitu.

      Suka

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s