Say No to Cheese!

Aku anak ingusan!

Topik Post a Day hari ini tampaknya sungguh seru untuk dibicarakan:

If you could have anything to eat right now, what would it be?

Bonuses: 1) Assume price is no object. 2) If you could eat this food with anyone alive or who has ever lived, who would it be? 3) Find and share a photo of what you’d like to eat or the person from #2.

Di lingkungan kantor, aku terkenal sebagai pemakan segala. Kue untuk rapat, pempek ruangan sebelah, oleh-oleh makanan di lantai dua, hingga gorengan di lobi tak luput sebagai korban keganasanku. Kecuali yang mengandung keju, aku makan segala makanan di dekatku. Maka bertambah pintarlah ibu-ibu di kantor dengan kemudian membeli makanan yang mengandung keju dengan harapan agar makanan-makanan yang dibelinya itu tidaklah menjadi korban kelahapanku.

Pun beredarlah rumor yang menyatakan bahwa tidak ada makanan yang “tidak enak” dalam kosakataku. Orang-orang percaya saja begitu. Bagi mereka, menurutku makanan itu hanyalah memiliki rasa “enak” dan “enak sekali”. Aku sebenarnya berharap begitu. Nyatanya masih ada pantangan seperti keju yang tidak ingin kumakan.

Bagi kalian para penggemar keju, sudah pasti aku tergolong sebagai manusia yang aneh. Kalian akan berargumen betapa lezat dan nikmatnya keju itu, bodoh sekali bagi orang-orang yang tidak menyukainya seperti diriku ini. Iya, kan? Kalian berpikiran seperti itu, kan?

Maka sudahlah. Aku tidak ingin berdebat, karena sekarang aku sedang menanti seporsi spageti daging cincang yang diolah dan kemudian diantarkannya sendiri ke sini oleh seorang perempuan berkerudung merah. Tentu saja seporsi spageti yang kutunggu itu tiadalah mengandung keju dan daging babi! đŸ˜€

NB.
Belakangan ini badanku terus-terusan terserang penyakit. Padahal sudah dua kali sehari aku mandi. Hari ini terserang flu atau pilek atau, entahlah aku juga tak tahu apa nama penyakit ini. Adakah satu dari kalian yang mengerti perbedaan antara flu dan pilek dengan pasti?

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s