Kesuh Kelah

Pada Ahad pagi yang cerah cenderung terik ini izinkanlah aku untuk berkeluh kesah. Bangun pagi-pagi kurasakan perutku begah. Padahal belum ada secuil makanan pun yang kukunyah. Perut ini juga mual hendak muntah. Namun mujur hal itu bisa kucegah.

Tadi malam aku bertarung dengan egoku dan aku pun kalah. Rupanya egoku cukup tangguh namun aku tiada akan pernah menyerah.

Untuk menjernihkan pikiran dan mengatasi rasa lapar aku pun pergi ke toko donat di kompleks pertokoan sebelah. Aku kesal karena kopi yang tersajikan tidak penuh secangkir dan hanya sedikit lebih banyak daripada setengah. Pun dalam roti lapisku terlalu banyak mayonais membuatku hendak muntah. Mujur juga kali ini karena hal itu bisa kembali kucegah.

Yang paling menjengkelkan dari semua itu adalah koneksi internet gratis lewat titik panas di toko donat ini sedang mengalami suatu masalah. Maka aku pun sulit tersambung ke dunia maya dan hal itu membuatku benar-benar gerah. Untunglah di layar televisi sedang diputar film Doraemon yang dapat membuatku tak lagi marah.

Maka atas kejadian ini aku ingin memberi kalian satu petuah. Hendaklah kalian jangan sekali-kali sembarangan dalam membuang sampah.

😀

4 pemikiran pada “Kesuh Kelah

Silakan berkomentar sesuka hati

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s