Say Yes To Budi Anduk! (rock)

Selamat malam, Saudara pendenger dimana pun berada. Jumpa lagi dengan penyiar kesayangan Anda, FARIJS MANIJS. Terima kasih Anda masih setia menyimak siaran radio kami, RADIO CEMANGAT. Masih tetap pada frekuensi 168.22.0.1 FM, kami akan senantiasa menghibur Anda sekalian dalam acara BANGBANGTUT, TEMBANG-TEMBANG PENGANTAR KENT*T hingga tengah malam nanti.

Saudara-saudara pendengar, tampaknya situasi dan kondisi perpolitikan negeri ini telah tertular virus sinetron dan reality show. Setujukah Anda, Saudara pendengar? Para elite politik terus saja bermain tarik-ulur dan berubah-ubah karakter, persis seperti yang terjadi dalam dunia persinetronan Indonesia. Lobi-lobi politik pun tampak kacau seakan tanpa skenario, meski sebenarnya mereka bermain dengan skenario rahasia yang tidak ditampakkan kepada khalayak ramai. Hal ini persis seperti reality show yang saat ini sedang marak di negeri ini yang sebenarnya bukanlah sebuah reality show melainkan fake show!

Ada beberapa dari para elite ini yang menjadi playboy kabel yang seringkali berselingkuh dengan elite kubu lain. Ada pula yang menjadi mak comblang agar dua kubu elite memiliki satu pandangan untuk menjual memajukan bangsa. Umumnya kegiatan percomblangan ini mereka lakukan di sebuah rumah sehingga acara berlangsung seperti bedah rumah. Ada pula kegiatan tersebut mereka lakukan secara backstreet karena mungkin mereka paranoid dengan kejaran para kuli kertas.

Kadang percomblangan itu tidak berhasil dan kedua kubu elite pun berpisah. Namun tak berapa lama mereka CLBK alias rujuk. Memang, tak ada yang abadi dalam hal berkawan di bidang politik.

Kemudian mereka mencoba membuat rakyat termehek-mehek dengan iklan-iklan narsis mereka. Maukah para elite ini tukar nasib dengan para petani dan buruh yang diiklankan akan mereka perjuangkan? Saya rasa sih mereka hanya ingin menjadi Indonesian Idol agar bisa mendapatkan lebih banyak uang kaget.

Saudara-saudara pendengar yang berbahagia, sepertinya tingkah laku para elite ini semakin membuat pening rakyat jelalatan. Yah, daripada pusing-pusing memikirkan para elite yang sukanya berpusing haluan, alangkah baiknya kita simak bersama-sama sebuah tembang keroncong berikut ini…

SELENDANG SUTERA
(Gubahan Ismail Marzuki)

selendang sutera tanda mata darimu
telah kuterima sebulan yang lalu
selendang sutera mulai di saat itu
turut serentak di dalam baktiku

ketika lenganku terluka parah
selendang suteramu turut berjasa
selendang sutera kini pembalut luka
cabik semata tercapai tujuannya

TIADA HARI TANPA SEMANGAT!

Say NO to BudioNO, Say YES to Budi Anduk
Say NO to BudioNO, Say YES to Budi Anduk

Say NO to BudioNO, Say YES to Budi Anduk!

Seharusnya itu yang benar Say NO to BudioNO, Say YES to SBYES, Say DUK to Budi AnDUK! Hwehe…

v(^_^)

 

VOTE BUDI ANDUK FOR PRESIDENT
VOTE BUDI ANDUK FOR PRESIDENT

 

34 pemikiran pada “Say Yes To Budi Anduk! (rock)

  1. Di kaskus juga lagi marak si Budi Anduk…
    Ngakak terus tiap kali liat thread tentang dia..
    Hehehe..
    Say Duk for Budi Anduk…. 🙂

    Suka

  2. Ini di jakarta yah? Wah.. di bandung juga ada.. deket rumah sama (katanya) deket kampus itb..
    Ada2 aja 😀
    _yg baru googling nama budi anduk gara2 spanduk itu

    Suka

  3. wah, memalukan Indonesia dan Pak SBY. Si Budi Anduk sih lagi suka dikelilingi cewek di acara Untung ada Budi. gak mau jadi cawapres dia.

    Suka

Silakan berkomentar sesuka hati